Obat Kanker Payudara Herbal

Ace Maxs Sebagai Obat Kanker Payudara Herbal

obat kanker payudara herbal – Penyakit kanker payudara merupakan penyakit pembunuh wanita no 1. Nah untuk itu kita harus memperhatikan hal-hal apa saja yang dapat menyebabkan para penderita  terkena penyakit kanker. Namun bagi anda yang menderita penyakit kanker payudara kini telah hadir obat kanker payudara herbal ace maxs yang mampu mengatasi penyakit kanker langsung menuju sumber penyakitnya secara efetif. Bila anda ingin mengetahui penjelasannya silahkan simak artikel di bawah ini.

Penyakit Kanker Payudara dan Pengobatannya

obat kanker payudara herbalKanker payudara adalah kanker yang dimulai pada payudara, biasanya di lapisan dalam saluran susu atau lobulus. Ada berbagai jenis kanker payudara, dengan tahapan yang berbeda (menyebar), agresivitas, dan makeup genetik.

Beberapa kanker payudara memerlukan hormon estrogen dan progesteron untuk tumbuh, dan memiliki reseptor bagi mereka hormon. Kanker yang diobati dengan obat yang mengganggu hormon-hormon, biasanya tamoxifen, dan dengan obat yang mematikan produksi estrogen di indung telur atau di tempat lain, ini dapat merusak indung telur dan kesuburan berakhir. Berisiko rendah, hormon-sensitif kanker payudara dapat diobati dengan terapi hormon dan radiasi saja.

Kanker payudara tanpa reseptor hormon, atau yang telah menyebar ke kelenjar getah bening di ketiak, atau yang mengekspresikan characeristics genetik tertentu, lebih tinggi berisiko, dan diperlakukan lebih agresif.

Berikut adalah penyebab dari penyakit kanker payudara

  •     perubahan sifat pertumbuhan sel payudara menjadi ganas
  •     tubuh gagal membangun sistem pertahanan tubuh
  •     faktor gizi yang buruk pada makanan yang dimakan
  •     penggunaan hormon estrogen (misalnya pada pengguna terapi estrogen replacement)
  •     payudara yang sering diremas / dipencet
  •     minum alkohol dan merokok
  •     obesitas pada wanita setelah menopause: diet berpengaruh terhadap keganasan sel kanker
  •     konsumsi lemak dan serat
  •     radiasi ionisasi selama atau sesudah pubertas; tergantung dosis dan umur saat terkena paparan radiasi
  •     faktor genetik dan riwayat keluarga (hubungan dengan gen tertentu)

Ada begitu banyak kemungkinan penyebab kanker payudara, dan mungkin saja perkembangan sel kanker tersebut dipicu oleh kombinasi beberapa faktor di atas. Yang bisa Anda lakukan adalah memperhatikan hal-hal yang disebutkan di atas dan selalu waspada. Lakukan pemeriksaan rutin terhadap payudara Anda untuk deteksi dini adanya kanker.

Obat Kanker Payudara Herbal Ace Maxs

obat kanker payudara herbalBertahan hidup sangat bervariasi tergantung pada faktor-faktor dengan pengobatan terbaik, 10-tahun kelangsungan hidup bebas penyakit bervariasi dari 98% sampai 10%. Perawatan termasuk operasi, obat (terapi hormon dan kemoterapi), dan radiasi. Namun dengan pengobatan operasi, kemoterapi dan radiasi dapat menimbulkan efek tidak baik seperti rambut rontok.

Kini telah hadir terobosan baru untuk atasi penyakit kanker payudara anda yaitu dengan obat kanker payudara herbal ace maxs yang mampu mengatasi penyakit kanker payudara anda secara alami dan secara efektif tanpa menimbulkan efek samping. Perpaduan khasiat kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang menjadi bahan utama dalam obat kanker payudara herbal dan di kombianasikan dengan rosella hitam, apel dan madu sebagai pemanis alami yang diolah secara modern dengan menggunakan teknologi canggih dan melibatkan tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan minuman sehingga menjadikan obat kanker payudara herbal ace maxs sebagai minuman kesehatan bagi anda dan keluarga untuk kesehatan tubuh secara menyeluruh.

obat kanker payudara  herbal – Kulit manggis yang mengandung anti oksidan yang sangat kuat yaitu senyawa xanthone yang kekuatannya beberapa kali lipat melebihi vitamin C dan E. Khasiat Xanthone bukan hanya antioksidan, tetapi juga antikanker. Ekstrak kulit manggis bersifat antipoliferasi yang untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis penghancur sel kanker. Xanthone mampu merawat beberapa jenis penyakit kanker seperti kanker hati, pencernaan, penyakit paru-paru, dll. Xanthone dalam kulit manggis juga ampuh mengatasi penyakit TBC, ashma, leukemia, antiinflamasi dan antidiare.

Daun sirsak dipercaya bisa mematikan sel-sel jahat dalam penyakit kanker sehingga penyakit tersebut akan hilang dengan ketelatenan. Kandungan accetogenins sebagai anti kanker memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat di bandingkan pengobatan dengan operasi ataupun kemo terapi yang biasa di gunakan tanpa menimbulkan efek samping.

Testimoni Ace Maxs untuk Kanker Payudara

 

Nama: Lenny Helena Astuti
Umur: 25 tahun
Asal: Jakarta
Profesi: Manajer Accounting
Penyakit: Kanker Payudara Stadium 2

Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAX’S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX’S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.

Sangat luar biasa bukan khasiat dari obat kanker payudara herbal ace maxs ini. Dan dengan pengobatan secara rutin, menjaga pola makan serta pola hidup sehat maka akan memepercepat proses kesembuhan penyakit kanker anda secara optimal. Nah, bagi anda yang menderita penyakit kanker atau penyakit kronis lainnya segera tuntaskan dengan ace maxs. Pesan sekarang dan buktikan khasiatnya !

Untuk informasi pemesanan silahkan klik gambar di bawah ini :

obat kanker payudara herbal

:: Obat Kanker Payudara Herbal ::

Artikel terkait :

obat TBC herbal

herbal daun sirsak

Leave a comment

Leave a comment